MOHON DUKUNGAN

MOHON DUKUNGAN

Selasa, 21 Agustus 2012

Tempat Shalat Id Muslim New York Ditemukan Babi


Tempat Shalat Id Muslim New York Ditemukan Babi

Selasa, 21 Agustus 2012, 14:38 WIB






AL-AKHBAR ON LINE - NEW YORK - Kepolisian New York (NYPD) tengah menyelidiki temuan daging babi di sebuah taman di New York sebelum pelaksanaan Shalat Idul Fitri digelar. Dugaan sementara, daging itu merupakan bentuk kejahatan rasial terhadap komunitas Muslim.

Juru Bicara Dewan Hubungan Amerika-Islam (CAIR) New York, Cyrus McGoldrick, sekitar 1.500 jamaah mendatangi ke New Diro Beach Park, Pulau Staten. Namun, pihaknya menemukan daging mentah bertebaran di taman. "Masalah ini masih dalam penyelidikan," kata dia seperti dikutip Reuters.com, Selasa (21/8).

Insiden ini merupakan yang terbaru. Dalam beberapa pekan terakhir, sejumlah Masjid mengalami serangan rasial. Di Joplin, sebuah masjid terbakar. "Ini bentuk sentimen anti Islam yang tidak menginginkan kita merasa diterima," kata dia.

Komisioner NYPD, Raymond Kelly mengatakan kepolisian telah melakukan penyelidikan masalah itu. Untuk saat ini, ada pihak yang menginginkan daging babi itu agar dilihat para jamaah. Seorang pria dengan nama online 007Midland berkomentar dengan nada menghina soal insiden itu. "Kami berusaha untuk menemukan individu yang berkomentar," kata dia.

Tidak ada komentar: