MOHON DUKUNGAN

MOHON DUKUNGAN

Kamis, 19 Desember 2013

Persiapkan diri ke KPK, Atut absen di tahlilan 40 hari suaminya


Persiapkan diri ke KPK, Atut absen di tahlilan 40 hari suaminya

Merdeka.com - Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah dijadwalkan akan diperiksa KPK sebagai tersangka pada Jumat (20/12) besok. Malam ini, harusnya Atut menghadiri tahlilan 40 hari meninggalnya suaminya Hikmat Tomet. Namun Atut dipastikan tidak akan hadir.

"Iya malam 40 harian, di Masjid Baitul Shoclihin. Tapi Ibu tidak hadir karena sedang fokus untuk besok," ujar juru bicara Atut, Ahmad Jajuli di Serang, Kamis (19/12).

Ketika dikonfirmasi di mana Atut saat ini berada, Jajuli enggan mengungkapkan. Dia hanya menyebut Ratu atut sedang tidak berada di kediamannya dan dipastikan besok akan memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Yang pasti sedang tidak ada di kediamannya, dan saya harus konfirmasi dulu ke ajudan kalo ingin tahu beliau ada di mana," ujar Jajuli.

Besok Atut dijadwalkan menjalani pemeriksaan di KPK sebagai tersangka dalam kasus dugaan penerimaan hadiah atau janji kepada Akil Mochtar berkaitan dengan penanganan sengketa Pilkada Lebak Banten. Besok merupakan pemeriksaan perdana Atut setelah dirinya ditetapkan tersangka pada Selasa (17/12).

Tidak ada komentar: