MOHON DUKUNGAN

MOHON DUKUNGAN

Selasa, 17 Desember 2013

Serang Dikepung Banjir

Setelah diguyur hujan hampir semalaman, Serang dikepung banjir, menurut pantauan tadi pagi mulai dari Kidang Sumurpecung, Ledian Hotel, Rumah Sakit Sari Asih, Kalodran, Ciruas didepan RS MMC, Tegal Jetak Ciruas sampai ke arah utara pantura semua terkena banjir.

Kerugian akibat banjir ini tidak hanya dirasakan oleh mereka yang terkena langsung banjir tetapi para pengguna jalanpun harus berhati-hati menjalankan kendaraannya terutama kendaraan roda dua banyak yang dijumpai mengalami mogok akibat mesin motornya kemasukan air.

Bahkan dari mulai Tegal Jetak sampai ke Pontang banyak dijumpai orang yang sedang mancing ikan lele yang kolamnya terkena banjir sehingga mengakibatkan ikan turut terbawa derasnya air, tentu saja ini mengakibatkan kerugian yang tidak sedikit bagi pemilik kolam ikan lele.

Menurut salah seorang pemilik kolam ikan lele yang ada di kampung Jambualas Pasar Dukuh, kerugian yang saya alami agak cukup lumayan besar, karena diperkirakan lima hari lagi ikan lele yang ada di kolam miliknya akan segera dipanen, dihitung-hitung mungkin bisa mencapai 15 jutaan. Demikian ujar Topik pemilik kolam.




Tidak ada komentar: