MOHON DUKUNGAN

MOHON DUKUNGAN

Jumat, 20 Desember 2013

Guruh: Megawati Tak Cocok Lagi Jadi Capres



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Komisi X dari PDI Perjuangan, Guruh Sukarnoputra menilai sang kakak yaitu Megawati Sukarnoputri tidak cocok lagi jika dicalonkan menjadi presiden.
Guruh secara tegas menunjukkan penolakannya atas wacana pencalonan kakaknya sebagai presiden. "Saya pribadi menganggap Mbak Mega sudah bukan waktunya lagi untuk maju jadi capres," kata Guruh, Kamis (19/12/2013).
Namun, Guruh tidak mempermasalahkan sejumlah pihak yang masih menginginkan Megawati sebagai calon presiden. Apalagi masih banyak pihak yang mendukung Ketua Umum PDIP itu sebagai calon presiden.
Menurut Guruh, dukungan itu merupakan bagian dari keragaman demokrasi. "Saya melihat itu hanya aspirasi yang beragam," ujarnya.
Selain itu, Guruh juga melihat sampai saat ini belum ada tokoh nasional yang pantas diusung menjadi capres. "Belum ada," katanya.
Sementara Wasekjen PDIP Ahmad Basarah mengaku belum ada keputusan partai soal calon presiden dan wakil presiden. "Diserahkan sepenuhnya ke Bu Mega, siapa capres dan cawapres menunggu," tuturnya.

Tidak ada komentar: